Rabu, 18 Februari 2009

Nganggur Choyyy

Udah kuliah 3,5 taon belom lulus juga??
Kalo gue rajin, gue udah bisa wisuda Maret nich. Tapi berhubungn gue gak banget... Pokoknya malesnya amit-amit dech... Akhirnya gue ngejar yang Juli/Agustus aja. Penelitian sieh udah kelar. Tinggal ngerampungin hasil & pembahasan. Tapi sekali lagi, sodara-sodara... berhubung gue males buangggeetttt,... jadinya bates akhir ujian skripsi udah kelewat. Dan sekarang gue hanya bernganggur-nganggur ria aja di kosan.
Konsul en bimbingan ke dosen paling tinggal sekali/dua kali lagi selesai. Abiz itu, tinggal ujian hasil, terus revisi-revisi. Selesai deh...
Tapi berhubung wisuda masih lama, gue jadinya menyantaikan diri aja. Tiap hari kerjaannya cuman tiduran, nonton tv, ngerumpi, jalan-jalan, gak ada kerjaan laen lagi. Kaya'nya kalo nimbang berat badan sekarang, bisa jebol kali tuch timbangan...

0 komentar: